Tom Clancy’s The Division Resurgence

tingizad

Tom Clancy’s The Division Resurgence : Membongkar Keunikan, Sejarah, dan Antisipasi

Tom Clancy’s The Division Resurgence adalah nama yang menggema di dunia game. Dengan latar belakang pasca-apokaliptik yang memukau, permainan ini telah menarik perhatian para pemain sejak peluncurannya. Mari kita telusuri apa yang membuatnya begitu unik.

Dalam The Division, kita berperan sebagai anggota Strategic Homeland Division (SHD), sebuah unit rahasia yang bertugas memulihkan ketertiban di New York City setelah wabah virus memporak-porandakan kota. Kita harus bertahan hidup, mengumpulkan sumber daya, dan menghadapi kelompok musuh yang bermusuhan. Namun, yang benar-benar membedakan The Division adalah pendekatan realistisnya terhadap bencana dan kolaborasi pemain dalam mengatasi krisis.

Bagi para penggemar setia seri Tom Clancy’s The Division, kabar gembira datang dengan kehadiran game mobile terbaru: Tom Clancy’s The Division Resurgence! Menawarkan pengalaman open-world RPG third-person shooter yang seru, game ini siap membawa para agen Division ke medan pertempuran baru di jalanan New York City, langsung dari genggaman.

Berlatar setelah wabah virus Dollar yang melumpuhkan New York City, The Division Resurgence menghadirkan cerita baru dan independen dari The Division 1 dan 2. Para pemain akan berperan sebagai agen Division yang bertugas memulihkan ketertiban dan melindungi warga sipil dari berbagai faksi yang bertikai.

Sejarah Tom Clancy’s The Division Resurgence

Tom Clancy’s The Division Resurgence fight

Tom Clancy’s The Division Resurgence adalah permainan tembak-menembak orang ketiga daring dengan dunia terbuka yang dikembangkan oleh Ubisoft Massive dan diterbitkan oleh Ubisoft, dengan bantuan dari Ubisoft ReflectionsRed Storm EntertainmentUbisoft Annecy, dan Ubisoft Leamington. Permainan ini dapat dimainkan di Microsoft WindowsPlayStation 4, dan Xbox OneThe Division diumumkan selama konferensi pers Ubisoft pada Kuartal 3 2013, dan dirilis di seluruh dunia pada 8 Maret 2016.

Baca Juga  10 Game CrazyGames Terbaik: Sensasi Bermain Game Online Gratis!

Setelah melalui penantian panjang dari trailer pertama yang diperkenalkan pada E3 2013, trailer sinematik terbaik yang dipertontonkan pada E3 2014, dan beberapa kali penundaan, Ubisoft akhirnya merilis Tom Clancy’s The Division serentak untuk PS4Xbox One, dan PC. Permainan ini mendapatkan kesuksesan secara komersial, bahkan memecahkan rekor penjualan perusahaan dalam satu minggu setelah perilisannya.

Dengan latar belakang yang terinspirasi dari kejadian nyata bernama Operation Dark Winter yang dilaksanakan oleh pemerintah Amerika Serikat pada tahun 2001 untuk melakukan simulasi penanggulangan terhadap serangan bioterorisme, The Division mengajak pemain memasuki dunia yang terinfeksi wabah virus dan bertugas sebagai agen rahasia untuk memulihkan ketertiban dan menyelamatkan kota New York

Menariknya, Ubisoft selaku developer menjanjikan kualitas grafis HD layaknya game console yang dioptimalkan untuk perangkat mobile. Beragam fitur menarik pun telah diumumkan, seperti:

  • Gameplay seru dan taktis: Rasakan sensasi pertempuran menegangkan melawan berbagai musuh!
  • Musuh yang beragam: Hadapi berbagai faksi, dari perusuh jalanan hingga kelompok kriminal berbahaya!
  • Mode PVE dan PVP: Mainkan solo atau bersama teman untuk merasakan keseruan yang berbeda!
  • Sistem spesialisasi karakter: Pilih gaya bermainmu dan menjadi agen Division yang tangguh!

1. Pilih Spesialisasi yang Tepat

The Division Resurgence menawarkan empat spesialisasi karakter yang berbeda: Assault, Demolition, Medic, dan Support. Masing-masing spesialisasi memiliki kemampuan dan gaya bermain yang unik. Pilihlah spesialisasi yang sesuai dengan gaya bermainmu dan timmu.

2. Kuasai Senjata dan Perlengkapanmu

Pelajari cara menggunakan berbagai jenis senjata dan perlengkapan yang tersedia dalam game. Tingkatkan level senjata dan perlengkapanmu untuk meningkatkan performa dan efektivitasmu di medan perang.

3. Manfaatkan Skill dan Gadget dengan Cerdas

Baca Juga  10 Game Anime Terbaik: Menjelajahi Dunia Anime Interaktif!

Setiap spesialisasi memiliki skill dan gadget unik yang dapat membantumu dalam pertempuran. Pelajari cara menggunakan skill dan gadget ini secara efektif untuk mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi.

4. Berkolaborasi dengan Tim

The Division Resurgence adalah game yang dirancang untuk dimainkan secara tim. Bekerjasamalah dengan timmu untuk menyelesaikan misi, mengalahkan bos, dan bertahan hidup di dunia yang keras.

5. Jelajahi Dunia dan Temukan Rahasia

Dunia The Division Resurgence penuh dengan rahasia dan harta karun yang tersembunyi. Luangkan waktu untuk menjelajahi dunia dan temukan semua yang ditawarkan game ini.

6. Ikuti Acara dan Tantangan

Ubisoft secara rutin mengadakan acara dan tantangan dalam game untuk memberikan para pemain konten baru dan menarik. Ikutilah acara dan tantangan ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan meningkatkan levelmu.

7. Berkomunitas dengan Pemain Lain

Bergabunglah dengan komunitas The Division Resurgence untuk mendapatkan tips dan trik dari pemain lain, menemukan teman baru untuk bermain bersama, dan mengikuti perkembangan terbaru game ini.

8. Bersabar dan Berlatih

Menjadi agen Division yang tangguh membutuhkan waktu dan latihan. Jangan berkecil hati jika kamu gagal dalam misi atau kalah dalam pertempuran. Tetaplah berlatih dan belajar dari kesalahanmu, dan kamu akan menjadi agen Division yang lebih baik.