Elden Ring

tingizad

15 Game PC Terbaik 2024: Pilihan Favorit untuk Penggemar Gaming

Bermain game di PC memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan konsol atau smartphone. Layar yang lebih besar, kontrol yang lebih responsif, dan grafis yang lebih realistis membuat pengalaman bermain game di PC menjadi lebih seru dan menyenangkan. Di tahun 2024, ada banyak game PC baru yang dirilis dengan kualitas yang sangat baik. Berikut adalah rekomendasi 15 game PC terbaik yang patut Anda coba:

1. Baldur’s Gate 3

Baldur’s Gate 3

Baldur’s Gate 3 membawa pemain kembali ke Forgotten Realms dalam sebuah kisah tentang persahabatan, pengkhianatan, pengorbanan, dan kelangsungan hidup. Anda akan menemukan diri Anda memiliki kemampuan misterius yang terbangun, berasal dari parasit Mind Flayer yang tertanam di otak Anda. Perlawanan dan penggunaan kegelapan melawan dirinya sendiri menjadi tema sentral dalam perjalanan Anda. Dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks, menantang Anda untuk menyerangnya sesuai keinginan Anda. Setiap keputusan yang Anda buat memiliki bobot yang jarang terlihat dalam permainan sebesar ini. Grafis yang mengagumkan dan momen-momen yang tak terlupakan membuat Baldur’s Gate 3 menjadi salah satu RPG terbaik yang pernah ada.

Adaptasi Aturan D&D 5eBaldur’s Gate 3 mengadopsi sistem aturan Dungeons & Dragons Fifth Edition dengan beberapa penyesuaian cerdas. Meskipun tidak semua aturan meja dan sistem masuk ke dalam permainan, Baldur’s Gate 3 tetap setia dan mengandung banyak fitur yang akan dikenali oleh pemain Fifth Edition. Sistem Keuntungan dan Kerugian diperkenalkan pertama kali dalam Dungeons & Dragons Fifth Edition, dan membantu mendefinisikan pendekatan baru mereka terhadap bonus dadu. Keuntungan memungkinkan pemain melempar dua dadu d20 daripada satu pada suatu pemeriksaan, dan kemudian mengambil hasil yang lebih tinggi. Ini setara dengan bonus sekitar +4, membuat setiap pemeriksaan 20% lebih mungkin berhasil. Keuntungan juga memberikan dua kesempatan untuk melempar Kritis, dan perlindungan kuat terhadap Kegagalan Kritis. Di sisi lain, Kerugian membuat Kritis Sukses sangat tidak mungkin, dan Kegagalan Kritis menjadi kemungkinan berbahayaBaldur’s Gate 3 memanfaatkan sistem Keuntungan/Kerugian dengan hampir tidak ada perubahan, memungkinkan pemain mengandalkan aturan inti Fifth Edition ini.

Pilihan dan Konsekuensi: Setiap tindakan atau keputusan yang Anda ambil didukung dengan baik oleh mekanisme permainan. Anda dapat menyerang dunia dengan cara yang Anda inginkan, menjelajahi, berinteraksi, dan bertarung dengan kebebasan yang luar biasa. Setiap pilihan memiliki dampak, dan Anda harus mempertimbangkan konsekuensinya dengan cermat. Ini memberikan kedalaman dan nuansa yang jarang ditemukan dalam permainan RPG. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik di Baldur’s Gate 3!

2. Alan Wake 2

Alan Wake 2

Setelah menunggu lebih dari satu dekade, para penggemar Remedy Entertainment akhirnya dapat memainkan sekuel dari Alan Wake. Dengan grafis yang mengagumkan dan momen-momen yang tak terlupakan, Alan Wake 2 menawarkan pengalaman yang memadukan realitas dan dunia permainan dengan sempurna. Namun, sayangnya, permainan ini terbebani oleh masalah teknis dan gameplay yang membosankan.

Dalam Alan Wake 2, Anda akan menemukan dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks. Meskipun permainan ini mengadopsi genre horor secara penuh, jangan berharap terlalu banyak pada elemen ketakutan. Meskipun terdapat momen-momen yang mengganggu dan memicu ketegangan, Alan Wake 2 lebih sering mengandalkan jump scare yang kurang efektif. Namun, segmen live-action dalam permainan memiliki kualitas yang menyeramkan, terutama ketika karakter utama, Alan Wake, terperangkap di The Dark Place, versi mimpi buruk dari New York City.

Salah satu keunggulan Alan Wake 2 adalah karakter FBI, Saga Anderson. Dengan latar belakang sebagai agen FBI, Saga memiliki segmen permainan yang mengingatkan pada true crime ala Twin Peaks. Anda akan mengumpulkan bukti dengan mencari barang kunci dan mewawancarai orang-orang. Meskipun konsepnya menarik, pelaksanaannya kurang memikat. Detektif Saga tidak memerlukan pemikiran kritis dalam menempatkan bukti di dinding kasusnya, dan ini mengurangi daya tarik dari aspek detektif dalam permainan. Meskipun begitu, Alan Wake 2 tetap menawarkan pengalaman yang menarik dengan cerita yang kuat dan visual yang memukau 123.

Jadi, siapkan diri Anda untuk memasuki dunia misteri dan ketegangan dalam Alan Wake 2!

3. Apex Legends

Apex Legends

permainan Battle Royale yang menempatkan kerjasama di atas segalanya. Dalam pertempuran melawan 19 tim lainnya, Anda memilih karakter dengan kemampuan unik, disebut Legend, dan berjuang untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. Pengalaman bermain dalam tim adalah kunci kemenangan, dan koordinasi dengan rekan-rekan setim akan menentukan nasib Anda. Anda harus menguasai kemampuan unik Legend dan berkoordinasi dengan baik untuk menemukan taktik dan kombinasi kuat. Selain itu, Anda akan menguasai berbagai senjata dan peralatan yang kuat. Apex Legends terus berkembang dengan konten baru setiap musim, termasuk peta yang berubah dan Legends baru yang terus bergabung dalam pertarungan. Anda dapat menandai kehadiran Anda dalam Apex Games dengan berbagai pakaian khas dan bergabung dalam petualangan yang menantang.

Dalam Apex Legends, Anda akan menemukan dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks. Meskipun permainan ini mengadopsi genre horor, momen ketakutan tidak selalu menjadi fokus utama. Namun, segmen live-action dalam permainan memiliki kualitas yang menyeramkan, terutama ketika karakter utama, Alan Wake, terperangkap di The Dark Place, versi mimpi buruk dari New York City. Salah satu keunggulan Apex Legends adalah sistem adaptasi aturan Dungeons & Dragons Fifth Edition. Dengan mekanisme Keuntungan dan Kerugian yang diperkenalkan dalam edisi ini, permainan memungkinkan pemain untuk mengandalkan aturan inti yang dikenali oleh para penggemar D&D. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik di Apex Legends

4. Elden Ring

Elden Ring

permainan Battle Royale yang menempatkan kerjasama di atas segalanya. Dalam pertempuran melawan 19 tim lainnya, Anda memilih karakter dengan kemampuan unik, disebut Legend, dan berjuang untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. Pengalaman bermain dalam tim adalah kunci kemenangan, dan koordinasi dengan rekan-rekan setim akan menentukan nasib Anda. Anda harus menguasai kemampuan unik Legend dan berkoordinasi dengan baik untuk menemukan taktik dan kombinasi kuat. Selain itu, Anda akan menguasai berbagai senjata dan peralatan yang kuat. Apex Legends terus berkembang dengan konten baru setiap musim, termasuk peta yang berubah dan Legends baru yang terus bergabung dalam pertarungan. Anda dapat menandai kehadiran Anda dalam Apex Games dengan berbagai pakaian khas dan bergabung dalam petualangan yang menantang .

Baca Juga  The Rise of Roguelike : Perjalanan Melalui Dungeon Berbahaya dan Kemungkinan Tak Terbatas

Dalam Elden Ring, Anda akan menemukan dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks. Meskipun permainan ini mengadopsi genre horor, momen ketakutan tidak selalu menjadi fokus utama. Namun, segmen live-action dalam permainan memiliki kualitas yang menyeramkan, terutama ketika karakter utama, Alan Wake, terperangkap di The Dark Place, versi mimpi buruk dari New York City. Salah satu keunggulan Elden Ring adalah sistem adaptasi aturan Dungeons & Dragons Fifth Edition. Dengan mekanisme Keuntungan dan Kerugian yang diperkenalkan dalam edisi ini, permainan memungkinkan pemain untuk mengandalkan aturan inti yang dikenali oleh para penggemar D&D. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik di Elden Ring

5. Monster Hunter World

Monster Hunter World adalah permainan yang mengajak pemain memasuki dunia yang memukau, penuh dengan makhluk raksasa dan tantangan yang menantang. Dalam peran sebagai seorang pemburu, Anda akan menjelajahi lingkungan yang indah dan beragam, dari hutan lebat hingga gurun tandus, dengan tujuan memburu monster-monster kuat. Setiap pertarungan melawan monster adalah pengalaman yang mendebarkan, memerlukan strategi, ketelitian, dan kerjasama tim. Grafis yang memukau, sistem pertarungan yang dalam, dan kebebasan dalam memilih senjata dan peralatan membuat Monster Hunter World menjadi salah satu RPG aksi terbaik yang pernah ada.

Keunggulan Permainan:

  1. Dunia yang MemikatMonster Hunter World menampilkan lingkungan yang hidup dan dinamis. Monsters exhibit lifelike behaviors with territories, migration patterns, and daily routines, adding strategic depth to the gameplay. Anda akan merasakan sensasi menjelajahi alam liar yang mengagumkan, seperti berada di dalam Jurassic Park yang terbuka.
  2. Kombat yang Memuaskan: Sistem pertarungan dalam permainan ini sangat memuaskan. Anda dapat memilih dari berbagai senjata, masing-masing dengan gaya dan mekanisme unik. Setiap monster memiliki kelemahan dan pola serangan yang berbeda, sehingga Anda harus mempelajari dan menguasai taktik yang sesuai. Kerjasama dengan pemain lain juga menjadi kunci sukses dalam menghadapi monster-monster kuat. Dengan berbagai senjata dan peralatan yang kuat, Anda dapat membangun karakter sesuai dengan gaya bermain Anda.

Jadi, siapkan diri Anda untuk memasuki dunia monster dan petualangan epik dalam Monster Hunter World

6. Risen 2: Dark Waters

 permainan yang mengajak pemain memasuki dunia yang memukau, penuh dengan makhluk raksasa dan tantangan yang menantang. Dalam peran sebagai seorang pemburu, Anda akan menjelajahi lingkungan yang indah dan beragam, dari hutan lebat hingga gurun tandus, dengan tujuan memburu monster-monster kuat. Setiap pertarungan melawan monster adalah pengalaman yang mendebarkan, memerlukan strategi, ketelitian, dan kerjasama tim. Grafis yang memukau, sistem pertarungan yang dalam, dan kebebasan dalam memilih senjata dan peralatan membuat Risen 2: Dark Waters menjadi salah satu RPG aksi terbaik yang pernah ada.

Dalam Risen 2: Dark Waters, Anda akan menemukan dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks. Meskipun permainan ini mengadopsi genre horor, momen ketakutan tidak selalu menjadi fokus utama. Namun, segmen live-action dalam permainan memiliki kualitas yang menyeramkan, terutama ketika karakter utama, Alan Wake, terperangkap di The Dark Place, versi mimpi buruk dari New York City. Salah satu keunggulan Risen 2: Dark Waters adalah sistem adaptasi aturan Dungeons & Dragons Fifth Edition. Dengan mekanisme Keuntungan dan Kerugian yang diperkenalkan dalam edisi ini, permainan memungkinkan pemain untuk mengandalkan aturan inti yang dikenali oleh para penggemar D&D. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik di Risen 2: Dark Waters

7. Cyberpunk 2077

permainan yang mengajak pemain memasuki dunia yang memukau, penuh dengan makhluk raksasa dan tantangan yang menantang. Dalam peran sebagai seorang pemburu, Anda akan menjelajahi lingkungan yang indah dan beragam, dari hutan lebat hingga gurun tandus, dengan tujuan memburu monster-monster kuat. Setiap pertarungan melawan monster adalah pengalaman yang mendebarkan, memerlukan strategi, ketelitian, dan kerjasama tim. Grafis yang memukau, sistem pertarungan yang dalam, dan kebebasan dalam memilih senjata dan peralatan membuat Cyberpunk 2077 menjadi salah satu RPG aksi terbaik yang pernah ada 12.

Keunggulan Permainan:

  1. Dunia yang MemikatCyberpunk 2077 menampilkan lingkungan yang hidup dan dinamis. Monster exhibit lifelike behaviors with territories, migration patterns, and daily routines, adding strategic depth to the gameplay. Anda akan merasakan sensasi menjelajahi alam liar yang mengagumkan, seperti berada di dalam Jurassic Park yang terbuka.
  2. Kombat yang Memuaskan: Sistem pertarungan dalam permainan ini sangat memuaskan. Anda dapat memilih dari berbagai senjata, masing-masing dengan gaya dan mekanisme unik. Setiap monster memiliki kelemahan dan pola serangan yang berbeda, sehingga Anda harus mempelajari dan menguasai taktik yang sesuai. Kerjasama dengan pemain lain juga menjadi kunci sukses dalam menghadapi monster-monster kuat. Dengan berbagai senjata dan peralatan yang kuat, Anda dapat membangun karakter sesuai dengan gaya bermain Anda.

Jadi, siapkan diri Anda untuk memasuki dunia monster dan petualangan epik dalam Cyberpunk 2077

8. Starfield

 permainan yang membawa pemain ke dalam galaksi dengan lebih dari seribu planet, kapal yang sepenuhnya dapat disesuaikan, dan keputusan besar (dan juga keputusan kecil). Dalam permainan baru ini, Anda tidak hanya menjelajahi dunia terbuka, tetapi juga menghadapi misteri, keajaiban, dan ketakutan di luar angkasa. Starfield merupakan karya baru sejati dari Bethesda Game Studios, pencipta The Elder Scrolls V: Skyrim dan seri Fallout, sejak tahun 2015. Lebih dari 6 juta pemain telah menghabiskan waktu untuk membuat kapal-kapal konyol mereka sendiri, mengumpulkan kentang ruang angkasa, dan mengeksplorasi berbagai konten yang melimpah yang disediakan oleh Bethesda dalam Starfield. Mengapa semua orang membicarakan Starfield? Satu kata: kemungkinan. Bethesda Game Studios dikenal karena menciptakan dunia-dunia luas yang penuh dengan karakter dan interaksi, dan Starfield melanjutkan tradisi ini dengan cara yang baru.

Baca Juga  10 Game CrazyGames Terbaik: Sensasi Bermain Game Online Gratis!

Internet sudah dipenuhi dengan video tentang berbagai hal yang ditemukan dan dibuat oleh para pemain dalam Starfield, dan permainan ini baru tersedia selama beberapa hari saja. Selain itu, Starfield menjadi sorotan karena merupakan permainan pertama dari Bethesda Game Studios setelah diakuisisi oleh Xbox pada tahun 2020, dan eksklusif untuk konsol Xbox Series X dan Series S serta PC Windows. Ini juga tersedia melalui layanan Xbox Game Pass, yang memberikan akses ke perpustakaan permainan dengan langganan bulanan. Starfield adalah peluncuran terbesar yang pernah ada di layanan ini setelah periode tanpa permainan first-party utama dari Xbox.

Bagaimana cara bermain Starfield? Pertama, Anda akan membuat karakter Anda sendiri. Pilihan latar belakang dan keterampilan akan memengaruhi pengalaman Anda di Starfield, termasuk jenis percakapan yang dapat Anda lakukan dengan karakter lain dalam permainan. Selanjutnya, Anda akan memiliki kapal ruang angkasa yang sepenuhnya dapat disesuaikan, dan Anda dapat memulai petualangan Anda di galaksi untuk mengungkap misteri yang ada. Mungkin Anda ingin menjadi bajak laut antariksa, menyerang kapal-kapal di Sistem Terselesaikan dan menakuti seluruh galaksi. Atau mungkin Anda ingin menjadi seorang koki. Atau membangun pemukiman besar di planet-planet yang belum dijelajahi. Misteri pusat permainan ini melibatkan artefak kuno, dan saya telah fokus pada aspek ini selama 40 jam bermain. Meskipun awal cerita Starfield terasa lambat, permainan ini mengeksplorasi tema-tema seperti iman, ateisme, moralitas, dan makna keberadaan di alam semesta tanpa jawaban yang mudah 

9. The Elder Scrolls VI

 permainan video peran aksi yang sedang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan akan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini akan menjadi instalasi utama keenam dalam seri The Elder Scrolls, mengikuti The Elder Scrolls V: Skyrim yang dirilis pada tahun 2011. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis untuk Windows dan konsol Xbox. Proyek ini dipimpin oleh sutradara permainan Todd Howard, yang kembali mengemban tugasnya dari permainan sebelumnya dalam seri ini. The Elder Scrolls VI akan menjadi permainan kedua yang dikembangkan dengan mesin in-house studio, Creation Engine 2, setelah Starfield (2023). Permainan ini memasuki pra-produksi pada tahun 2018 dan secara resmi diumumkan selama konferensi Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 oleh Bethesda.

Setelah penyelesaian dan peluncuran Starfield, permainan ini memasuki produksi aktif pada tahun 2023. Dalam The Elder Scrolls VI, pemain akan menemukan dunia yang memikat, dengan lapisan cerita yang kompleks. Meskipun permainan ini mengadopsi genre horor, momen ketakutan tidak selalu menjadi fokus utama. Namun, segmen live-action dalam permainan memiliki kualitas yang menyeramkan, terutama ketika karakter utama, Alan Wake, terperangkap di The Dark Place, versi mimpi buruk dari New York City. Salah satu keunggulan The Elder Scrolls VI adalah sistem adaptasi aturan Dungeons & Dragons Fifth Edition. Dengan mekanisme Keuntungan dan Kerugian yang diperkenalkan dalam edisi ini, permainan memungkinkan pemain untuk mengandalkan aturan inti yang dikenali oleh para penggemar D&D. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik dalam The Elder Scrolls VI!

10. Hogwarts Legacy

permainan yang memenuhi impian para penggemar Harry Potter sejak lama. Sebagai penggemar berat novel Harry Potter, saya tumbuh bersama dengan petualangan si penyihir muda dan selalu berharap ada permainan yang memungkinkan saya menjadi murid di Hogwarts. Hogwarts Legacy memenuhi harapan itu dengan dunia yang memikat, penuh misteri, bahaya, dan makhluk-makhluk lucu. Grafisnya memukau dan dunia terbuka yang luas membawa kita jauh melampaui dinding sekolah sihir. Saya merasa kuat ketika melempar mantra dan mengeksplorasi setiap sudut Hogwarts. Permainan ini hidup dengan sihir dan menjadi RPG terbaik yang pernah ada bagi para penggemar Harry Potter.

Keunggulan Hogwarts Legacy terletak pada sistem pertarungannya yang memuaskan. Saya merasa seperti seorang penyihir yang sebenarnya, dengan berbagai mantra dan kemampuan yang bisa saya gunakan. Setiap pertempuran melawan monster memiliki nuansa yang mengasyikkan dan memerlukan strategi. Selain itu, eksplorasi dan kustomisasi juga menjadi inti permainan. Hogwarts dipenuhi dengan rahasia dan siswa yang bisa kita bantu atau tidak. Saya bahagia hanya berlari-lari di lorong-lorong sekolah sambil mengumpulkan pengalaman dan mengungkap misteri di sekitar sayaHogwarts Legacy adalah pengalaman magis yang tak terlupakan bagi para penggemar dunia sihir 

11. Fable

seri permainan video peran aksi yang memukau, mengajak pemain memasuki dunia yang penuh dengan pesona, misteri, dan keajaiban. Dalam Fable, kita berada di negeri fiksi bernama Albion, yang terdiri dari kota-kota otonom dan wilayah pedesaan yang luas. Awalnya, Albion menyerupai Inggris Abad Pertengahan dengan sentuhan unsur Eropa. Namun, seiring berjalannya waktu, era dalam permainan berkembang. Di Fable II, Albion mencapai masa yang mirip dengan Zaman Pencerahan, sementara di Fable III, negara bersatu di bawah monarki dan mengalami “Zaman Industri” seperti Revolusi Industri dunia nyata. Permainan ini menawarkan kebebasan bermain yang luar biasa, dengan pilihan moral yang memengaruhi persepsi karakter kita dan penampilan pahlawan kita. Selain dari misi utama, kita dapat mengeksplorasi dunia, berdagang, bermain, dan bahkan menikahFable adalah perpaduan sempurna antara petualangan epik dan kehidupan sehari-hari di dunia fantasi.

Keunggulan Permainan:

  1. Kebebasan BermainFable memungkinkan kita menyerang dunia dengan cara yang kita inginkan. Kita dapat menjelajahi, berinteraksi, dan bertarung dengan kebebasan yang luar biasa. Setiap pilihan kita memiliki dampak, dan kita dapat membangun karakter kita sesuai dengan tindakan baik atau jahat yang kita lakukan.
  2. Dinamika Dunia: Dunia Albion hidup dan berubah seiring waktu. Kita dapat mempengaruhi ekonomi kota, berinteraksi dengan penduduk, dan mengalami perubahan sosial dan teknologi. Dinamika ini memberikan kedalaman dan nuansa yang jarang ditemukan dalam permainan RPGFable adalah pengalaman magis yang mengajak kita merasakan pesona dan keajaiban dunia fantasi
Baca Juga  Menjelajahi Dunia Game Online: Dari Definisi hingga Tren Terbaru

12. Star Wars: Knights of the Old Republic Remake

Star Wars: Knights of the Old Republic Remake membawa pemain ke galaksi yang jauh, jauh dari kita, ribuan tahun sebelum peristiwa film-film Star Wars. Dalam RPG epik ini, Anda akan memasuki peran seorang pengguna Kekuatan misterius yang terlibat dalam perang antara Republik Galaksi dan pasukan jahat Darth Malgus. Permainan ini menawarkan alam semesta yang kaya, lengkap dengan karakter-karakter berkesan, pilihan moral yang rumit, dan adegan-adegan yang memukau.

Saat Anda menjelajahi planet-planet, terlibat dalam pertempuran dengan lightsaber, dan mengungkap rahasia kuno, Anda akan membentuk takdir Anda sendiri dan menentukan nasib galaksi. Remake ini dikembangkan oleh Saber Interactive, sebuah studio yang dikenal karena keahliannya dalam menghidupkan kembali franchise yang dicintai. Dengan warisan KOTOR asli dalam pikiran, para penggemar dengan antusias menantikan bagaimana remake ini akan menghormati klasik sambil memperkenalkan peningkatan dan perbaikan modern.

Keunggulan Permainan:

  1. Nostalgia dan KebangkitanKnights of the Old Republic (KOTOR) memiliki tempat istimewa dalam sejarah permainan. Narasi yang memikat, karakter-karakter yang terbentuk dengan baik, dan dunia yang memikat meninggalkan kesan mendalam pada para pemain. Remake ini bertujuan untuk menangkap sihir itu sambil memanfaatkan teknologi modern untuk meningkatkan pengalaman. Para penggemar yang kembali dapat mengulangi momen-momen favorit mereka, sementara para pemain baru dapat menemukan daya tarik dari RPG legendaris ini.
  2. Kebebasan Pilihan: Kekuatan KOTOR terletak pada agensi pemainnya. Setiap keputusan yang Anda buat memiliki konsekuensi, membentuk orientasi karakter Anda, hubungan Anda, dan takdir akhir Anda. Apakah Anda memilih jalur seorang Jedi yang mulia atau seorang Sith yang licik, permainan ini menyesuaikan diri dengan pilihan Anda. Remake ini berjanji untuk mempertahankan kedalaman ini, memungkinkan pemain membentuk perjalanan unik mereka melalui alam semesta Star Wars. Dengan visual yang diperbarui, pengisi suara, dan mekanika yang lebih baik, Star Wars: Knights of the Old Republic Remake siap menjadi permainan wajib bagi para penggemar dan pemain baru . 

13. Hellblade II: Senua’s Saga

 Hellblade II: Senua’s Saga membawa kita kembali ke dunia Senua, seorang pejuang yang berjuang melawan kegelapan dalam dirinya dan di sekitarnya. Dalam perjalanan brutalnya melalui Islandia, Senua berusaha menyelamatkan mereka yang jatuh korban pada teror tirani. Dunia yang memikat dan lapisan cerita yang kompleks mengajak kita menjelajahi mitos dan penderitaan Viking. Dengan grafis yang memukau dan soundtrack yang dikerjakan bersama band musik folk Skandinavia, Heilung, Hellblade II: Senua’s Saga menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Keunggulan Permainan:

  1. Sistem Pertarungan yang Lebih KompleksHellblade II mengangkat standar pertarungan dengan sistem yang lebih dinamis dan realistis. Dibandingkan dengan pendahulunya, permainan ini menawarkan pertarungan yang lebih kompleks dan beragam lawan.
  2. Eksplorasi Mendalam: Selain dari pertempuran, kita dapat menjelajahi Islandia yang memukau dan mengungkap rahasia yang tersembunyi. Dengan latar belakang Senua dan koneksi-koneksi pribadinya, permainan ini mengajak kita lebih dalam ke dalam mitologi Norse yang memengaruhi ceritanyaHellblade II: Senua’s Saga adalah perjalanan yang menantang dan memikat bagi para penggemar petualangan epik

14. Far Cry 6

permainan yang mengajak pemain memasuki dunia yang memukau, penuh dengan misteri, ketakutan, dan keajaiban. Dalam Far Cry 6, kita berada di pulau fiksi bernama Yara, yang merupakan tempat konflik antara rezim otoriter dan gerilyawan pemberontak. Yara adalah lingkungan yang indah dan berbahaya untuk dieksplorasi, penuh dengan rahasia dan tujuan yang sebenarnya layak untuk ditemukan. Meskipun permainan ini menawarkan pengalaman yang memikat, tetap disarankan untuk menikmatinya dalam dosis kecil, karena kecenderungan Ubisoft untuk mengisi setiap inci peta dengan objektif sampingan masih ada. Namun, Far Cry 6 menawarkan pilihan senjata yang luas, dunia terbuka yang terperinci, dan penjahat yang menarik, menjadikannya salah satu permainan terbaik dalam seri ini .

Keunggulan Permainan:

  1. Pilihan Senjata yang LuasFar Cry 6 memiliki beragam senjata yang dapat dipilih, dari senapan hingga granat dan bahkan teman hewan peliharaan. Kustomisasi senjata memungkinkan pemain menyesuaikan gaya bermain mereka.
  2. Dunia Terbuka yang Terperinci: Pulau Yara adalah dunia terbuka yang mempesona, dengan lingkungan yang bervariasi dan penuh dengan aktivitas. Pemain dapat menjelajahi hutan lebat, kota-kota, dan wilayah pedesaan yang luasFar Cry 6 menawarkan kebebasan eksplorasi yang mengasyikkan bagi para pemain

15. The Outer Worlds 2

permainan yang memukau, mengajak pemain memasuki dunia yang penuh dengan misteri, ketakutan, dan keajaiban. Sebagai sekuel dari The Outer Worlds, permainan ini membawa kita ke sistem bintang baru dengan kru yang baru. Dalam perjalanan kita kembali ke Outer Worlds, kita akan menjelajahi lingkungan yang indah dan beragam, bertemu dengan karakter-karakter yang menarik, dan menghadapi pilihan moral yang kompleks. Meskipun masih banyak misteri yang mengelilingi permainan ini, antusiasme para penggemar tidak terbendung, terutama karena ekspektasi tinggi setelah kesuksesan pendahulunyaThe Outer Worlds 2 adalah perjalanan yang menjanjikan bagi para penggemar petualangan epik di luar angkasa.

Keunggulan Permainan:

  1. Pilihan Moral yang Kompleks: Seperti pendahulunya, The Outer Worlds 2 menawarkan kebebasan dalam mengambil keputusan. Setiap tindakan memiliki konsekuensi, dan kita dapat membentuk nasib karakter kita melalui pilihan-pilihan yang kita buat. Apakah kita akan menjadi pahlawan yang mulia atau justru terjerumus ke jalur kegelapan? Permainan ini memungkinkan kita menjalani cerita sesuai dengan nilai-nilai yang kita anut.
  2. Dunia Terbuka yang Memikat: Pulau Yara adalah dunia terbuka yang mempesona, dengan lingkungan yang bervariasi dan penuh dengan aktivitas. Pemain dapat menjelajahi hutan lebat, kota-kota, dan wilayah pedesaan yang luasThe Outer Worlds 2 menawarkan kebebasan eksplorasi yang mengasyikkan bagi para pemain

Tahun 2024 menjanjikan banyak game PC yang menarik dan menghibur. Dari RPG epik hingga petualangan di dunia sihir, ada banyak pilihan untuk semua jenis pemain. Pastikan Anda mengikuti perkembangan game ini dan siap untuk menjelajahi dunia-dunia fantastis yang menanti!