PUBG New Dawn

tingizad

10 Game Battle Royale Terbaik di Tahun 2024: Adu Strategi dan Kemampuan!

Game battle royale telah menjadi fenomena global dalam industri game. Pemain dari seluruh dunia berduel untuk bertahan hidup dalam pertempuran yang intens dan seru. Tahun 2024 menjanjikan banyak permainan battle royale yang menarik, dan berikut adalah 10 game terbaik yang patut Anda nantikan.

1. Apex Legends 2

Apex Legends 2

mengambil tempat di dunia futuristik yang penuh dengan senjata canggih, kemampuan unik, dan pertempuran yang memacu adrenalin. Berikut adalah beberapa fitur utama:

  1. Legends Baru: Pilih dari beragam karakter dengan kemampuan khusus. Apakah Anda ingin menjadi penembak jitu yang tak terlihat atau ahli dalam pertempuran jarak dekat? Pilihan ada di tangan Anda.
  2. Peta yang Diperluas: Jelajahi pulau-pulau eksotis, kota-kota terlantar, dan fasilitas rahasia. Setiap lokasi memiliki tantangan unik dan harta karun yang menanti.
  3. Senjata dan Perk: Kumpulkan senjata ikonik, modifikasi, dan peralatan khusus untuk meningkatkan peluang bertahan hidup. Perk yang dapat Anda pilih juga akan memengaruhi gaya bermain Anda.
  4. Mode Permainan yang Beragam:
    • Battle Royale: Bertahan hidup dalam pertempuran 30 tim atau 20 skuad di pulau yang semakin menyempit.
    • Arenas: Bermain dalam mode 3v3 dengan fokus pada strategi dan taktik.

Developer dan Tanggal Rilis

  • Developer: Respawn Entertainment, yang juga menghadirkan seri Titanfall yang ikonik .
  • Tanggal Rilis: 12 Juli 2022

Apex Legends 2 akan membawa Anda ke medan perang yang lebih menegangkan, dengan karakter-karakter yang lebih kuat dan tantangan yang lebih beragam. Bersiaplah untuk bertarung, bertahan, dan menjadi juara di tahun 2024!

2. PUBG: New Dawn

PUBG New Dawn

Dalam PUBG: New Dawn, Anda akan mendarat di pulau dengan 99 pemain lainnya. Tugas Anda adalah bertahan hidup dengan mencari senjata dan perlengkapan, sambil menghindari kematian. Area aman di peta akan semakin menyusut, memaksa pemain bertemu dan bertempur. Apakah Anda akan menjadi yang terakhir bertahan?

Beberapa fitur utama:

  1. Legends Baru: Pilih karakter dengan kemampuan unik. Apakah Anda ingin menjadi penembak jitu yang tak terlihat atau ahli dalam pertempuran jarak dekat?
  2. Peta yang Luas: Jelajahi pulau-pulau eksotis dan kota-kota terlantar. Setiap lokasi menawarkan tantangan dan harta karun yang berbeda.
  3. Senjata dan Perk: Kumpulkan senjata ikonik dan modifikasinya. Pilih perk yang sesuai dengan gaya bermain Anda.
  4. Mode Permainan yang Beragam:
    • Battle Royale: Bertahan hidup dalam pertempuran 100 pemain.
    • Arenas: Mode 3v3 dengan fokus pada strategi.

Developer dan Tanggal Rilis

  • DeveloperPUBG Studios, yang juga menghadirkan seri Titanfall yang ikonik.
  • Tanggal Rilis: Juli 2021

PUBG: New Dawn menjanjikan pengalaman bermain yang segar dan menegangkan. Bersiaplah untuk bertarung dan menjadi juara di tahun 2024!

3. Fortnite: Nexus War

Fortnite Nexus War

Fortnite: Nexus War telah mengguncang dunia game dengan menggabungkan dua alam semesta yang berbeda: Fortnite dan Marvel. Pemain akan berhadapan dengan ancaman kosmik dari Galactus, entitas yang mengancam menghancurkan semua kenyataan. Berikut adalah deskripsi mendalam tentang permainan ini.

Baca Juga  Reina Tekken 8: Profil Karakter dan Kisah Misteriusnya

Fortnite: Nexus War menghadirkan pertempuran epik antara pahlawan dan penjahat dari Marvel melawan Galactus. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Karakter Marvel: Pemain dapat memilih dari sejumlah karakter Marvel, termasuk She-Hulk, Iron Man, Mystique, dan Storm. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang memengaruhi strategi bermain.
  2. Peta yang Berubah: Pulau Fortnite berubah secara dramatis karena intervensi dari karakter Marvel. Pemain akan menjelajahi lokasi ikonik seperti Helicarrier dan Wakanda.
  3. Senjata dan Perlengkapan: Kumpulkan senjata dan peralatan khusus untuk bertahan hidup. Perk yang dapat dipilih juga memengaruhi gaya bermain.
  4. Mode Permainan yang Beragam:
    • Battle Royale: Bertahan hidup dalam pertempuran 100 pemain.
    • Arenas: Mode 3v3 dengan fokus pada strategi tim.

Developer dan Tanggal Rilis

  • DeveloperEpic Games, yang juga menghadirkan seri Unreal Engine dan Gears of War.
  • Tanggal RilisFortnite: Nexus War dirilis pada tahun 2020 dan terus mengalami pembaruan dengan konten baru.

Fortnite: Nexus War menggabungkan dua dunia yang berbeda dengan cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Bersiaplah untuk bertempur melawan Galactus dan menyelamatkan kenyataan!

4. Call of Duty: Warzone 2

Call of Duty Warzone 2

Call of Duty: Warzone 2.0 telah menggebrak dunia game dengan pengalaman pertempuran yang mendebarkan. Dikembangkan oleh Infinity Ward, game ini menghadirkan aksi intens dan inovasi yang memukau.

Call of Duty: Warzone 2.0 menghadirkan pertempuran royale yang lebih menegangkan. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Peta yang Luas: Pulau Warzone mengalami perubahan dramatis. Pemain akan menjelajahi lokasi ikonik seperti DMZ (Daerah Demiliterisasi) dan menghadapi tantangan baru.
  2. Senjata dan Perlengkapan: Kumpulkan senjata, modifikasi, dan peralatan khusus untuk bertahan hidup. Pilih perk yang sesuai dengan gaya bermain Anda.
  3. Mode Permainan yang Beragam:
    • Battle Royale: Bertahan hidup dalam pertempuran 100 pemain.
    • Arenas: Mode 3v3 dengan fokus pada strategi tim.

Developer dan Tanggal Rilis

  • DeveloperInfinity Ward, yang juga menghadirkan seri Unreal Engine dan Gears of War.
  • Tanggal RilisCall of Duty: Warzone 2.0 dirilis pada tanggal 16 November 2022. Game ini dapat dimainkan secara gratis dan akan tersedia pada pukul 10 pagi PT/1 sore ET/6 malam BST/7 malam CEST pada hari tersebut.

Call of Duty: Warzone 2.0 menghadirkan pengalaman pertempuran yang memacu adrenalin. Bersiaplah untuk bertarung dan menjadi juara di medan perang virtual!

5. Ring of Elysium: Frostbite

Ring of Elysium Frostbite

Ring of Elysium: Frostbite adalah game battle royale yang mengguncang dunia game. Dikembangkan oleh Aurora Studio, game ini menghadirkan pertempuran yang mematikan di lingkungan beku yang mematikan.

Dalam Ring of Elysium: Frostbite, Anda akan berjuang untuk bertahan hidup di pulau yang terperangkap dalam badai salju yang mematikan. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Peta yang Memukau: Pulau ini penuh dengan keindahan alam yang mempesona, tetapi juga penuh bahaya. Pemain harus beradaptasi dengan lingkungan yang keras dan memanfaatkan peralatan seperti papan salju, peralatan panjat, atau layang-layang untuk bertahan.
  2. Senjata dan Perlengkapan: Kumpulkan senjata dan perlengkapan untuk melawan musuh dan menghadapi cuaca ekstrem. Perk yang dapat Anda pilih juga akan memengaruhi gaya bermain Anda.
  3. Mode Permainan yang Beragam:
    • Battle Royale: Bertahan hidup dalam pertempuran 60 pemain di pulau beku yang mematikan.
    • Arenas: Mode 3v3 dengan fokus pada strategi tim.

Developer dan Tanggal Rilis

DeveloperAurora Studio, yang juga menghadirkan seri Ring of Elysium.

  • Tanggal RilisRing of Elysium: Frostbite dirilis pada tanggal 24 Juni 2019 untuk platform Microsoft Windows.
Baca Juga  Tekken 8: Alur Cerita Tekken 8 Keluarga Mishima Terungkap!

Ring of Elysium: Frostbite menghadirkan pengalaman pertempuran yang menegangkan di tengah salju dan es. Bersiaplah untuk bertahan hidup dan menjadi juara di medan perang beku!

6. Spellbreak: Elemental Clash

Spellbreak: Elemental Clash adalah game aksi tembak-menembak berbasis kelas yang membebaskan kekuatan sihir dalam diri Anda. Dikembangkan oleh Proletariat, game ini mengajak Anda memasuki dunia fantasi yang penuh dengan pertempuran epik dan sihir yang mempesona.

Dalam Spellbreak: Elemental Clash, Anda akan memilih salah satu dari enam kelas elemen: angin, api, es, petir, batu, dan racun. Setiap kelas memberikan keuntungan unik yang terkait dengan elemen tersebut. Anda akan berduel dengan pemain lain menggunakan gauntlet sihir yang menembakkan mantra dan memicu sihir. Selain itu, Anda dapat terbang dan membawa satu “Rune” untuk memperoleh kemampuan seperti terbang, teleportasi, atau ketidakterlihatan.

Spellbreak juga menggabungkan elemen peran dan roguelike. Anda dapat memilih mode permainan seperti battle royale atau Clash, yang merupakan pertempuran tim. Dengan rilis Bab 2 pada 8 April 2021, mode Dominion, yang menampilkan kontrol poin dalam pertempuran 5v5, menggantikan Clash.

Developer dan Tanggal Rilis

  • DeveloperProletariat, yang juga menghadirkan seri Spellbreak.
  • Tanggal RilisSpellbreak: Elemental Clash dirilis pada 3 September 2020 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Spellbreak: Elemental Clash menghadirkan pertempuran sihir yang menegangkan dan strategis. Bersiaplah untuk menguasai elemen dan menjadi juara di medan perang magis!

7. Hyper Scape: Neon Revolution

Hyper Scape: Neon Revolution adalah game tembak-menembak berbasis kelas yang menggabungkan kecepatan dan elemen futuristik. Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, game ini mengajak pemain memasuki dunia urban yang penuh dengan pertempuran epik dan teknologi canggih.

Dalam Hyper Scape: Neon Revolution, Anda akan berduel dengan pemain lain di pulau Neo-Arcadia. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Urban Setting dan Verticalitas: Pulau Neo-Arcadia penuh dengan gedung-gedung tinggi, jalan-jalan, dan halaman yang memungkinkan pergerakan vertikal. Kecepatan dan ketangkasan menjadi kunci sukses dalam bertahan hidup.
  2. Senjata dan Hacks: Kumpulkan senjata dan Hacks (kemampuan unik) untuk mengalahkan musuh. Hacks memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti teleportasi, penyembuhan, atau melompat tinggi.
  3. Mode Permainan yang Beragam:
    • Crown Rush: Pertempuran royale dengan 99 pemain. Bertahan hidup dan rebut mahkota untuk menang.
    • Showdown: Setelah bertahan lama, pertempuran memuncak dengan kemunculan mahkota. Menangkan dengan mengalahkan musuh atau memegang mahkota selama 45 detik.
  4. Crowncast: Berkat kemitraan dengan Twitch, Hyper Scape memiliki ekstensi Twitch bernama Crowncast. Penonton dapat mempengaruhi permainan dengan memilih peristiwa dalam game, seperti mengaktifkan gravitasi rendah atau memberikan kemampuan triple-jump sementara. Penonton juga dapat mendapatkan hadiah dalam game hanya dengan menonton, dan streamer dapat mengundang penonton untuk bermain bersama melalui Crowncast.

Tanggal Rilis

Hyper Scape: Neon Revolution dirilis pada tahun 2020 dan dapat dimainkan di platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One11.

Hyper Scape: Neon Revolution menghadirkan pertempuran futuristik yang memacu adrenalin. Bersiaplah untuk menguasai kota dan menjadi juara di medan perang neon!

8. Vigor: Aftermath

Vigor: Aftermath adalah game survival shooter daring yang mengajak pemain bertahan hidup di dunia yang hancur akibat perang. Dikembangkan oleh Bohemia Interactive, game ini menawarkan pengalaman intens dan tantangan yang memacu adrenalin.

Dalam Vigor: Aftermath, Anda akan memasuki Norwegia pasca-apokaliptik yang penuh dengan bahaya dan kesempatan. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Peta Norwegia yang Memukau: Jelajahi lingkungan yang terinspirasi dari Norwegia yang hancur. Pemain dapat mengumpulkan sumber daya, berburu, dan membangun tempat berlindung.
  2. Senjata dan Perlengkapan: Kumpulkan senjata, obat-obatan, dan peralatan untuk bertahan hidup. Perk yang dapat Anda pilih juga akan memengaruhi gaya bermain Anda.
  3. Mode Permainan yang Beragam:
    • Encounter: Pertempuran royale dengan 8 pemain. Bertahan hidup dan mengumpulkan sumber daya.
    • Elimination: Mode tim 3v3 dengan fokus pada strategi dan taktik.
Baca Juga  10 Game Anime Terbaik: Menjelajahi Dunia Anime Interaktif!

Developer dan Tanggal Rilis

  • DeveloperBohemia Interactive, yang juga menghadirkan seri Arma dan DayZ.
  • Tanggal RilisVigor: Aftermath dirilis pada tanggal 19 Agustus 2019 untuk platform Microsoft Windows dan Xbox One11.

Vigor: Aftermath menghadirkan pengalaman bertahan hidup yang memacu adrenalin. Bersiaplah untuk menghadapi bahaya dan membangun tempat berlindung di dunia pasca-apokaliptik!

9. Darwin Project: Frozen Arena

Darwin Project: Frozen Arena adalah game battle royale yang menggabungkan elemen survival dan pertempuran di lingkungan beku yang mematikan. Dikembangkan oleh Scavengers Studio, game ini menawarkan pengalaman unik dan menegangkan.

Darwin Project: Frozen Arena berlangsung dalam lanskap pasca-apokaliptik di Pegunungan Rocky Kanada Utara. Sebagai persiapan menghadapi zaman es yang akan datang, proyek baru diluncurkan. Proyek ini disebut “Darwin Project” dan menantang 10 peserta untuk bertahan hidup dalam dingin dan bertarung hingga mati di arena yang penuh bahaya.

Beberapa fitur utama:

  1. Pengalaman Penonton: Melalui Ekstensi Pengalaman Penonton, penonton dapat memengaruhi setiap pertandingan Darwin Project dengan beberapa cara inovatif:
    • Memilih target dari Kekuatan yang diaktifkan oleh Direktur Pertunjukan.
    • Bertaruh pada tahanan atau tim yang mereka kira akan keluar sebagai pemenang.
    • Menawar Kekuatan yang biasanya hanya dimiliki oleh Direktur Pertunjukan dan menggunakannya dalam Pertandingan Pribadi.
  2. Direktur Pertunjukan: Direktur Pertunjukan adalah jembatan hidup antara pemain dan penonton. Dia/ia adalah tuan rumah dan penguasa yang mengendalikan arena dengan bom nuklir, penutupan zona, badai gravitasi, dan kekuatan suara mereka.
  3. Gameplay Dinamis dan Taktis dengan Elemen Survival: Kumpulkan sumber daya, buat alat, tingkatkan peralatan, lacak musuh, terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan jarak jauh, dan menjadi tahanan terakhir yang bertahan hidup.

Tanggal Rilis

Darwin Project: Frozen Arena dirilis pada tanggal 13 Januari 2020 untuk platform Microsoft Windows, Xbox One, dan PlayStation 4.

Darwin Project: Frozen Arena menghadirkan pertempuran yang memacu adrenalin di dunia beku pasca-apokaliptik. Bersiaplah untuk bertahan hidup dan menjadi juara di medan perang yang mematikan!

10. Realm Royale: Ascension

Realm Royale: Ascension adalah game battle royale yang menggabungkan elemen fantasi dan pertempuran epik. Dikembangkan oleh Heroic Leap Games, game ini menawarkan pengalaman unik yang memadukan karakter-karakter dengan kemampuan khusus.

Dalam Realm Royale: Ascension, Anda akan memasuki dunia fantasi yang penuh dengan sihir, senjata legendaris, dan pertempuran yang memacu adrenalin. Berikut beberapa fitur utama:

  1. Kelas Karakter yang Unik: Pilih dari lima kelas karakter, masing-masing dengan kemampuan khusus. Apakah Anda ingin menjadi pemburu, pejuang, atau penyembuh? Pilihan ada di tangan Anda.
  2. Peta yang Berubah: Pulau Neo-Arcadia penuh dengan lokasi ikonik dan bahaya. Anda harus beradaptasi dengan lingkungan yang berubah dan memanfaatkan peralatan serta senjata untuk bertahan hidup.
  3. Senjata Legendaris dan Kemampuan Sihir: Kumpulkan senjata legendaris dan gunakan kemampuan sihir untuk mengalahkan musuh. Anda juga dapat mengubah diri menjadi ayam jika terluka, dengan kesempatan untuk kembali ke bentuk manusia jika bertahan cukup lama.

Tanggal Rilis

Realm Royale: Ascension dirilis pada tanggal 22 Agustus 2022, menandai pembaruan pertama game sejak Februari 2020.

Realm Royale: Ascension menghadirkan pertempuran fantasi yang memacu adrenalin. Bersiaplah untuk bertahan hidup dan menjadi juara di medan perang magis!

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar game battle royale. Dari grafis yang memukau hingga konsep unik, game-game di atas menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk bertempur dan bertahan hidup di dunia virtual!